YOGYAKARTA, Fatayatdiy.com,-  Pimpinan Wilayah Fatayat  NU DIY menggelar Diskusi dan Ramah Tamah bersama dengan Ketua Umum PP Fatayat NU,  Sahabat Anggia Ermarini, MKM., dengan tema “Peran Fatayat NU di Era Disrupsi dan Menyambut 1 Abad NU pada  hari Senin (22/02/202I). Kegiatan ini dilaksanakan  di Rumah Makan Selaras dimulai pada pukul I6.00 sampai selesai.

Dalam pembukaan diskusi  yang digelar saat kunjungan Ketua Umum PP Fatayat NU  tersebut, Ketua PW Fatayat NU DIY, Ny. Khotimatul Husna memberikan sambutan. Melalui sambutan ini beliau dinamika organisasi dan program Fatayat yg berjalan di DIY, utamanya masa pandemi ini, seperti program jihad pangan, keluarga saling jaga, dll.  Beliau juga berharap kepada PP Fatayat NU mendorong agar Garfa bisa disahksn di Kongres XVI.

Selain Ketua PW Fatayat NU DIY, Kasatkorwil Garfa DIY, sahabat Fetra Nur Hikmah juga menyampaikan tentang progress dan program Garfa yang sudah sukses bersinergi dengan banyak lembaga, seperti  JP3M, PMI, Banser, dll.  Usai sesi sambutan, acara langsung  dilanjutakan dengan sesi  diskusi  dan  ramah tamah. Dalam diskusi ini,  Ketum PP Fatayat NU, Sahabat Anggie mengulas banyak peran penting yang sudah dilakukan Fatayat, baik di tingkat lokal bahkan internasional. Mulai dari isu stunting hingga isu buruh migran dan lain-lain yang menjadi konsen Fatayat NU. Sahabat Anggie menjanjikan Garfa yg diinisiasi PW Fatayat NU DIY insyaaallah akan disahkan di kongres mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here