Saya sangat senang sekali pada awal tahun 2018 ini, karena mulai ada semangat baru, ada koordinasi dan konsolidasi oleh PC Fatayat NU Kulon Progo. PCNU siap mendukung dengan pendanaan, sarana dan prasarana yang sekiranya dibutuhkan.

Demikian disampaikan oleh Ketua PCNU Kulon Progo Drs. KH. Washiluddin pada acara Konferensi Cabang (Konfercab) PC Fatayat Nahdlatul Ulama  Kulon Progo, Jum’at (16/02) di Aula Lantai 3 Kantor PCNU Kulon Progo. Konfercab kali ini mengambil tema Merawat Tradisi, Menguatkan Organisasi.

Kiai Washiluddin berharap dengan terselenggaranya Konfercab, PC Fatayat NU Kulon Progo ini bisa bangkit kembali setelah kemarin sempat vakum

“Tentunya, dengan bimbingan dan koordinasi dari PW Fatayat NU DIY dan PCNU Kulon Progo serta sumbang saran dari sesama banom-banom di NU,” tegas Kiai Washiluddin.

Semoga, lanjut Washiluddin, setelah nanti terbentuk bisa benar-benar mengejar ketertinggalan melalui program-program yang tersusun realistis tapi idealis.

“Pengurus yang terbentuk bisa solid, kuat, cinta dan bangga pada organisasi serta paham visi dan misi organisasi NU (menegakkan NKRI, pengembangan SDM NU, kesejahteraan ekonomi). Juga bisa lahir kader yang mampu dan mau bergerak,” jelas Kiai Washiluddin.

Kiai Washiluddin juga menaruh harapan terhadap ketua PC Fatayat NU Kulon Progo yang terpilih nanti agar memiliki kemampuan dan kemauan serta istiqomah untuk memajukan Fatayat Kulon Progo dan NU pada umumnya.

“Selain itu juga bisa dan bisa mejadi srikandi nya NU yang bisa membawa ke arah yang lebih baik,” tandas Kiai Washiluddin.  (BANGKITMEDIA.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here