Connect with us

Berikut Isi Cuitan Dubes Arab Saudi yang Menyinggung Warga NU

Berita

Berikut Isi Cuitan Dubes Arab Saudi yang Menyinggung Warga NU

Berikut Isi Cuitan Dubes Arab Saudi yang Menyinggung Warga NU

Pada Minggu, 2 Desember 2018 Osama bin Mohammed Abdullah al-Shuaibi, duta besar Arab Saudi menulis cuitannya di media sosial twitter. Banyak warga NU yang tersinggung dengan apa yang disampaikan dalam twitternya tersebut.

Berikut isi cuitan dubes Arab Saudi

“Jutaan Umat Muslim berkumpul dalam rangka menentang terhadap pembakaran bendera tauhid oleh salah satu ormas yang menyimpang, sekitar sebulan yang lalu. Acara dihadiri Gubernur DKI Anies, Calon presiden Prabowo, dan hadir pula wakil ketua DPR Fadli Zon. Peserta acara ini meluber sekitar Monas.”

 

Dalam hal ini, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj menyatakan bahwa twit Dubes Saudi mengandung dua kesalahan, yakni menyatakan bendera tauhid dan organisasi sesat. Kiai Said menyebut dua hal ini yang menjadi keberatan PBNU. (red)
1 Comment

1 Comment

  1. محمد نذير

    December 4, 2018 at 3:41 am

    DUBES ARAB SI PENCUIT itu kurang mengerti tentang organi sasi organi sasi islam yang ada di indonesia. dan menunjukkan tidak mengerti aliran aliran aqidah islam yang berkembang di seluruh Dunia. bahkan juga tak mau memahami etika berbicara, dengan tanpa memperhatikan akibatnya.
    لآتقل كل ما تعرف بل أعرف كل ما تقول

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita

To Top